Sabtu, 01 April 2017



SEDIKIT TULISAN MASA LALU



Halo nama aku yudi saya siswa kelas 1 disalah satu smk ternama yaitu smk negeri 2 temaggun di kotaku saya tinggal di dua tepat di empanggung dn dua duanya merupakan daerah perbatasan dari kabupaten temanggung yaitu di kecamatan kalorn dan kecamatan selopampang. Kecamatankaloran erbatasan langsung temanggung dengn semarang dan kecamtan selopampang perbatasan langsung dengan kabupaten magelang,dari kedua rumahku tadi cukuplah unuk memakan waktu dekitar 45 menit ari slopampang ke kaloran ataupun sebalikya. Untungnya sekolahku berada ditengan pusat kta dan jarak pulng ke salopangpang ataupun jarak ppulang ke selopampang sama sekitaran 25 menit lah. 

Dulu aku tidak sekolah play goub ataupun TK melaink sangsung MI atau setraa ddengan SD teptna di MI nurusk shibyan geblok kalran temanggung di masa masa indan sekolah MI aku menhabiskan 7 tahun diskolah yang lumayan tua itu disana akumendapatkan banyak hal terutanam yang berubungan engan keagamaan aku tidak naik keelas pas kelas satu karena aku nggak K dulu ya terus harus menyesuaikan seklah hahah gara gara nggak TK bisa nggak naik kelas di tahun kedua aku dapat tteman baru selain 4 temanku yang ngikut ngikut nggakk naik kelas karena alasan yag sama aku mendapat teman baru sekitar 12 anak. Disekolah kami 12 anak adalah jumlmah yang luayan banyak untuk sekolah swasta yang ad ddesa.ditahun kedua ku aku manghabiskan waktuku bersama kw17 temanku hingga tiba waktu kenaikan kelas dan 5 diantara kami tidak naik kelas.ditahun ketigaku 3 nak tidak naik kelas ditahun keempatku 1 anak tidak naik kelas yaitu teman dekatku teman seperjuanga ku dirumah maupu disekolah ingi rasanya emohon kepada pak guru agar ia dinaikan atu aku ikut dia tinggal kelas 3. Dikelas 4 kelas kamui kedatangan 2 siswa baru dari SD negeri yang jauh lebih baik dari sekolah ini alasan emreka pindah karena di SD mereka tidak naik kelas kemudi mereka pinda ksekolh kami agar bisaa naik kelas lucu bukan satu semester kelas 4 kami mulai mengenal kedua murid pindahan meeka bernama ayuk dan nia mereka baik asik diajak ngobrol ayuk anak perempuan yang sedikit menyeruai laki laki sedikit tmboi nia anak pperempuan yang feminim manja dan sok cantik diawl semester 2 dikelas 4 ada murid pindahan tapi dia kels 5 d bernama novi dia pindahan dari sunda entah mengapa aku senang kalo endengar ia bicara entah bicara bahasa sund ataupun bhasa indonesia rasanya ingin dekat bersama di seiring berjalanya waktu aku deka dengan novi dia akrab sama semua temen tia hari aku selalu bersama dia meskipun kita berbeda kelas tapi pas kenaikan kelan novi terpaksa pindah ke jogja karena orang tuanya pindah aku merasa kehilangan novi aku terpuruk aku rindu saat dia tertawa aku rindu cara dia menatapku aku rindu saat dia bercnda denga ku yang kadang candaan itu tidak lucu tapi ketidak lucuan itu bagiku lucu karena ia sudah berssah payah membuat itu lucu apakah ini yang namanya cinta kalo ia berarti aku mempunyai cint pertaman yang takkan kulupakan sepanjang hdupku buktinya sampai saat ini akum masih ingna raut muka dia walau hanya samar saman cara ia berjalan senyumnya yang ndah menawan tapi y sudahlah itukan masa lalu nggak mungkin akan ketemu lagi. Akupun naik kekelas 5 tapi sayang kedua tteman ku tidak naik kelas aslah satunyya adalah teman sbangkuku yang biasa mebuat hal konyol bersama.Hinggak kami berada diujung masa anak anak aku skarang kelas 6 yang sebentar lagi lulus kelas 6 ada 8 siswa termasuk aku akhirnya 8 dari 17 anak yang bisa melewati semua disaat sibuk akana menghadapi ujian tengah semmester 1 ada guru baru yaitu pak kiti dan pak har dia mjuga mengajar kami pak kiti masih muda kelihatanya dia lulus smk dia mengajar kamu sambil melanjutkan kualianya di seperti kkak kami kamanya ma sellu senaknya pada pak kiti nggak ada sopan santun sama sekali pak kiti jga gitu dia menganggap kami ini adalah adiknya yang paling nakal nggal salah kalau kelas kami oas jdiajar kesenia sama dia kami selalu membuat ulah.yang kedua pak har orangnya serius pakem nggak bisa diajak main main ataupun bercandan dan pak har paling benci pada kelas kami karena perlakuan kami pada pak kiti makumlah pak har guru keagamaan yan sengsitif 

Hahahhahahah



tseestwe









0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Mengenai Saya

Foto saya
nama taat setya wahyudi atau sering disapa taat setya we umur 17 tahun agama islam sudah punya belahan jiwa fatima eka nama facebook taat setya we nama twitter taat setya we nama instagram taat setya we email wahyudiandi294@gmail.com no hp 085925420749 tinggalkan kenangan ya sob

Popular Posts