Senin, 18 Januari 2016

Masa smk
Bagiku masa smk adalah masa dimana kita banyak bermimpi masa mencari jati diri masa menuju kedewasaan di smk bukan hanya belajar kejuruan tetapi juga belajar tanggung jawab setia berani pd
Di smk aku berubah 360° benar berubah dari caraku berbicara gayaku dan banyak lagi
Hari itu entah tanggal berapa yang pasti akhir oktober 2015 seorang cewek yang memikat hatiku entah kenapa aku bila melihat dia aku seneng banget
Di smk aku punya banyak temen,terutama temen temen deketku alfin ardan lukas riski dan banyak lagi aku bisa mencurahkan isi hati ku pada mereka
Cewekdan temen temen ku itulah yang menjadi alasanku tiap hari datang kesekolah
Aku seneng banget masa smk ku ini
Masa smk nggak akaan ku sia siakan seperti masa smp aku akan membuat cerita di smkini
SELAMAT DATANG MASA MIMIPI SELAMAT TINGGAL MASA REMAJA

2 komentar:

BTemplates.com

Mengenai Saya

Foto saya
nama taat setya wahyudi atau sering disapa taat setya we umur 17 tahun agama islam sudah punya belahan jiwa fatima eka nama facebook taat setya we nama twitter taat setya we nama instagram taat setya we email wahyudiandi294@gmail.com no hp 085925420749 tinggalkan kenangan ya sob

Popular Posts