Minggu, 18 Oktober 2015

diam termenung di pojokan melihat teman bercanda tertawa bersama teman yang lain.Ingin rasanya ikut,terhanyut dalam canda mereka.Tapi ku tak berani karena aku merasa beda terhadap mereka semua.Mereka mengucilkanku menjauhiku bahkan menganggap aku ini tak ada.awalnya sih aku merasa sedih akan semua ini,menyalahkan waktu menyalahkan keadaan,hari demi hari kulalui.Hingga ku sadar mereka menjauhi aku karena aku beda mungkin aku harus berubah berubah yang lebih baik lagi.Ini bukan salah siapa siapa hanya melihat dari sudut pandang ku semdiri aku menilainya.mungkin dengan aku berubah ini,mungkin ada respek dari mereka jika tidak,setidaknya aku sudah mencoba.lagian aku bukan mereka saja teman temanku,orang tua keluarga dan orang orang yang terdekat bisa kok dijadiin teman.mungkin ini adalah cobaan dari tuhan yang harus kulalui.setiap orang dibeti cobaankan dari tuhan dan cobaan itu harus dilalui.tuhan memberi cobaan sesuai dengan kemampuan kita tidak mungkin tuhan memberi cobaan diatas kemampuan kita dan cobaan itu pasti ada hikmahnya tanpa kita sadari ataupun yang disadari

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Mengenai Saya

Foto saya
nama taat setya wahyudi atau sering disapa taat setya we umur 17 tahun agama islam sudah punya belahan jiwa fatima eka nama facebook taat setya we nama twitter taat setya we nama instagram taat setya we email wahyudiandi294@gmail.com no hp 085925420749 tinggalkan kenangan ya sob

Popular Posts