Selasa, 03 November 2015

hari ini adalah hari yang bahagia buat gue em mau tahu gue sedang jatuh cinta pada seseorang wanita gara garanya gue kemarin buka fb terus di kronologi gue ada foto cewek cantik dan gue kan waktru itu masih di kantin dan di depan gue ada cewek beli jajan di kantin dan pas gue lihat cewek itu ternyata cewek itu sama persis kaya yang ada di kronoogi gue gue pun meninboknya dengan 'hey'  dia membalas dengan 'hey juga' dan kulihat cewek yang ada didepan gue tadi pergi
keesokan harinya gue inbok lagi tanya sekolah kelas termnyata dia kakak kelas gue dan kita satu sekolah dia bilang 'kemarin aku lihat kamu loh di kantin'dan gue pun kaget ternyata dia to ornya
senang sekali rasanya
bersambung.....

1 komentar:

  1. terus setelah tau dia orangnya terus yang dirasakan apa ? malu , ilfil atau gimana ?

    BalasHapus

BTemplates.com

Mengenai Saya

Foto saya
nama taat setya wahyudi atau sering disapa taat setya we umur 17 tahun agama islam sudah punya belahan jiwa fatima eka nama facebook taat setya we nama twitter taat setya we nama instagram taat setya we email wahyudiandi294@gmail.com no hp 085925420749 tinggalkan kenangan ya sob

Popular Posts