Selasa, 20 Oktober 2015

aku disini memang impianki bersekolah disini mencari ilmu disini di sekolahan ini.Tak disangka aku telah menemukan banyak hal disini teman baru pacar baru guru baru mungkin semuanya juga baru.awalnya ku tak menyadari masih teringat teman teman guru guru disekolah yang lama.Waktu silih berganti mereka pun melupakan ku melupakan teman temanya seperjuanganya.Ku pun juga begitu sedikit demi sedikit pudar ingatanku tentang sekolah yang dulu.Akupun menjadi berubah tak seperti dulu lagi bahkan aku bila berpapasan sama guru atau teman lama tak menyapa.Akhirnya kusadari perpisahan bukan melupakan seseorang dan mejalani kehidupan baru tapiperpisahan adalah mengenang dan tetap menjaga hubungan baik pada orang yang berpisah dengan kita.Memang hari esok akan berjalan bukan berarti melupakan hari ini dan menjalani harri esok tapi carilah pelajaran dihari ini untuk diterapkan di hari esok.Makasih teman teman yang seperjuangan dan teman temanku yang baru
#linda puji astuti
#luluk muniroh
#elia nur faizah

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Mengenai Saya

Foto saya
nama taat setya wahyudi atau sering disapa taat setya we umur 17 tahun agama islam sudah punya belahan jiwa fatima eka nama facebook taat setya we nama twitter taat setya we nama instagram taat setya we email wahyudiandi294@gmail.com no hp 085925420749 tinggalkan kenangan ya sob

Popular Posts